Personal

Jumat, 30 November 2012

Contoh Formulir Pendaftaran


FORMULIR PENDAFTARAN KURSUS KOMPUTER
LINGKAR NET
Nama Lengkap                        : …………………………………………………………………...
Tempat, Tanggal Lahir            : …………………………………………………………………...
Jenis Kelamin                          : Laki-laki/Perempuan (Coret yang tidak perlu)
Agama                                     : …………………………………………………………………...
Pekerjaan                                 : …………………………………………………………………...
Alamat                                                : ………………………………………

Kelainan Reproduksi Pada Manusia


Sistem Reproduksi Manusia adalah sebuah sistem yang dimiliki manusia untuk bisa melangsungkan kehidupannya sehingga tidak terhenti dan hilang atau punah dari dunia ini. Manusia bertahan di dunia karena mereka memiliki kemampuan untuk melakukan reproduksi. Reproduksi inilah yang menjadi pusat dari siklus kehidupan manusia, ada yang mati dan ada yang dihidupkan.

A.       Kelainan pada Sistem Reproduksi Pria
Kelainan pada Sistem Reproduksi Pria Hipogonadisme Hipogonadisme adalah penurunan fungsi testis yang disebabkan oleh gangguan interaksi hormon, seperti hormon androgen dan testoteron.
Gangguan ini menyebabkan infertilitas, impotensi dan tidak adanya tanda-tanda kepriaan. Penanganan dapat dilakukan dengan terapi hormon.
1.    Disfungsi erektil
Disfungsi erektil yang disebut impotens, adalah ketidak mampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup

KEPEMIMPINAN DAULAH ABBASIYAH


BAB I
PENDAHULUAN

A.       Latar Belakang
Sejarah tak ubahnya kacamata masa lalu yang menjadi pijakan dan langkah setiap insan di masa mendatang. Hal ini berlaku pula bagi kita para mahasiswa UIN Sunan Kalijaga untuk tidak hanya sekedar paham sains tapi juga paham akan sejarah kebudayaan islam di masa lalu untuk menganalisa dan mengambil ibrah dari setiap peristiwa yang pernah terjadi. Seperti yang kita ketahui setelah tumbangnya kepemimpinan masa khulafaurrasyidin maka berganti pula sistem pemerintahan Islam pada masa itu menjadi masa daulah, dan dalam makalah ini akan disajikan sedikit tentang masa daulah Abbasiyah.

Bani Abbasiyah berhasil memeg

GALAKSI


1.      Definisi Galaksi
Galaksi adalah sebuah sistem yang terikat oleh gaya gravitasi yang terdiri atas bintang (dengan segala bentuk manifestasinya, antara lain bintang neutron dan lubang hitam), gas dan debu kosmik medium antarbintang, dan kemungkinan substansi hipotetis yang dikenal dengan materi gelap.  Kata galaksi berasal dari bahasa Yunani galaxias [γαλαξίας], yang berarti "susu," yang merujuk pada galaksi Bima Sakti (bahasa Inggris: Milky Way). Tipe-tipe galaksi berkisar dari galaksi kerdil dengan sepuluh juta (107) bintang hingga galaksi raksasa dengan satu triliun  (1012) bintang, semuanya mengorbit pada pusat galaksi. Matahari adalah salah satu bintang di galaksi Bima Sakti; tata surya termasuk bumi dan semua benda yang meng

BAB 7 UANG DAN LEMBAGA KEUANGAN


1.        UANG

A.        Pengertian uang
Dalam kegiatan Ekonomi uang mempunyai peranan yang sangat penting. Dengan adanya uang kegiatan Ekonomi menjadi lebih lancar, Uang di gunakan oleh Masyarakat untuk membeli barang/ jasa yang di butuhkan.  Jadi uang adalah alat pembayaran umum yang di tetapkan pemerintah dan di jamin pemerintah dengan Undang-undang yang berlaku dalam wilayah Hukum tertentu.

B.        Sejarah Uang